Supriadi Narno orang tabulahan

Aku dilahirkan untuk bisa memaknai hidup ini. betapa berharga orang-orang yang ada disekitar kita, sebab tanpa kita sadari mereka telah melakukan yang terbaik buat kesuksesan kita, ketenangan kita bahkan kenyamanan kita sekalipun kadang kala kita merasa bahwa mereka tidak demikian. Ingat.... kematian itu pasti, tetapi kita harus tetap berjuang untuk hidup karena kehidupan adalah keajabaiban

Berbagai Makna yang aku peroleh setelah berkat untuk hidup kuperoleh

Saturday, August 19, 2006

::Life of Mia::

::Life of Mia:: wah manteep blognya euy........... sori aku ga sengaja search kata "hidup" eh masuk ke blog kamu kekekke.
minta templatenya donk

Sunday, August 13, 2006

SUKSES

aku memang orang yang paling beruntung,
dalam satu minggu aja banyak pengalaman yang aku dapat dari internet,
mulai dari blogspot, shoutbox bahkan setting konfigurasi ip addres server (walaupun bukan linux) aku dapat dari kebaikan orang di internet yang aku belum pernah liat orangnya kayak gimana. aku ga mau bilang namanya ntar dia bilang dikomersilkan :) hehe jangan marah ya. hehehheheeehhehehehehehehe.,...... oh ya ternyata komputer itu gampang kalo kita berprinsip bahwa kita harus menguasainya.
trims buat orang yang di Palu yang memberi aku motivasi, inspirasi dan pelatihan (walaupun hanya lewat dunia maya. hehehhe) yang memberi aku semangat untuk menguasai perangkat barang aneh bernama jaringan komputer.
hehhehehehhee

Tuesday, August 08, 2006

cinta adalah perpaduan dari kelembutan dan kekuatandengan cinta q-ta dapat menembus ruang dan waktudengan cinta q-ta dabat membuka gerbang kebenarandengan cinta q-ta dapat masuk dalam dunia yang indahcinta memang benar-benar keajaiban duniasetiap orang yang jatuh cinta,merekalah yang tau bagaimana rasanyacinta itu tidak buta tapi hati yang terlenacinta akan tetap dalam kesuciannya apabila q-ta tidak me-rajakan hawa nafsuwaaach...indah cinta,,
sori nyontek karna baru belajar

cinta adalah perpaduan dari kelembutan dan kekuatandengan cinta q-ta dapat menembus ruang dan waktudengan cinta q-ta dabat membuka gerbang kebenarandengan cinta q-ta dapat masuk dalam dunia yang indahcinta memang benar-benar keajaiban duniasetiap orang yang jatuh cinta,merekalah yang tau bagaimana rasanyacinta itu tidak buta tapi hati yang terlenacinta akan tetap dalam kesuciannya apabila q-ta tidak me-rajakan hawa nafsuwaaach...indah cinta,,
sori nyontek karna baru belajar

wah susah juga nih